Subscribe

RSS Feed (xml)

Powered By

Skin Design:
Free Blogger Skins

Powered by Blogger

Sabtu, 06 Juni 2009

Peta Yogyakarta

8 komentar:

  1. koq gambar petanya aja nih? spot2 dan penjelasannya?

    BalasHapus
  2. hai kamera kemari...di peta itu udh ada foto2 objek wisatanya lho...coba liat deh... :-)

    BalasHapus
  3. di peta nya gak terlalu keliatan. coba deh di bawahnya dikasih tulisan penjelasannya. :)

    BalasHapus
  4. Jogja..kampung halaman saya,,tiap tahun ke sana,,
    jadi udah apal dah tuh tempat-tempatnya,,

    BalasHapus
  5. kalo wisata gua di jogja di mana ya? setau gw banyak,, coba di explor lagi yah,,

    BalasHapus
  6. setuju buat indah....penjelasannya agak kurang nih...

    BalasHapus
  7. coba deh petanya di klik...keliatan jelas bgt lhooo...

    @ bay :memang ada beberapa gua.menurut rekomendasi dr temen sih ada gua cerme, gua kiskendo dan gua seplawan..tapi, krn keterbatasan waktu kita ga sempet kesana..mungkin next trip kita bs berkunjung kesana...makasii yaaa

    BalasHapus
  8. Selamat siang,Tulisannya sangat BAGUS SEKALI, Menambah PENGETAHUAN kita tentang KEINDAHAN kota JOGJA, sehingga membuat kita semua menjadi lebih tertarik untuk MENGELILINGI kota JOGJA.

    dari http://rentalmobilmotorjogja.blogdetik.com/ 0878 6053 4593

    BalasHapus